Download Aldiko Premium Android


                   
                                                 





Deskripsi

Unduh salah satu pembaca e-book terbaik Android sekarang!
★ Aplikasi eBook terkemuka untuk platform Android
★ Pra-instal di 20 + yang berbeda Smartphone dan Tablet
★ 10 + juta pengguna dari lebih dari 200 negara
Fitur:
✔ Dukungan EPUB, format PDF serta DRM Adobe eBook dienkripsi.
✔ Dukungan eBook dari perpustakaan umum.
✔ pengalaman membaca Fully-disesuaikan: mengatur font warna ukuran, jenis font, font dan latar belakang, marjin, keselarasan, spasi baris serta kecerahan terbaik sesuai dengan preferensi Anda. The Reader Book Aldiko juga mendukung malam-waktu membaca.
✔ User-friendly interface: Book Reader Aldiko mendukung kedua ponsel Android dan tablet. Anda dapat membuat sendiri bookmark, catatan dan menyoroti mana saja dalam buku, cepat melompat ke bagian yang berbeda dari buku melalui daftar isi.
✔ Lanjutan perpustakaan sistem manajemen: mengimpor EPUB Anda sendiri dan file PDF ke dalam aplikasi untuk membaca mereka di mana saja, mengatur eBook Anda dengan tag dan koleksi, membuat widget rumah Anda sedang membaca buku untuk membuat melanjutkan membaca lebih mudah dan lebih cepat. Aldiko juga akan mengingat posisi membaca Anda secara otomatis, membawa Anda kembali ke tempat Anda tinggalkan.
✔ In-app pengalaman belanja: menelusuri katalog besar eBook, termasuk best-seller, rilis baru dan klasik (banyak dari mereka adalah GRATIS)
✔ fitur keren lainnya tidak ketinggalan: global pencarian teks dalam sebuah buku, kamus, tambahkan katalog favorit Anda sendiri dan lebih banyak
✔ Bahasa lokalisasi: Aldiko Book Reader app mendukung bahasa Inggris, 中文 (简体) 中文 (繁体), Deutsch, Française, Español, Italiano, s Korea, Nederlands, Danske, ελληνικά, Bahasa Indonesia, Polski, Português, Finlandia, Hungaria dan Svenska.
Perbedaan antara Premium Book Reader dan Aldiko Book Aldiko Pembaca gratis: Kitab Aldiko Pembaca Premium memiliki highlights, catatan dan fitur widget rumah, mendapatkan pembaruan lebih cepat dan tidak mengandung iklan.
Aldiko Book Reader Premium bekerja pada ponsel Android dan tablet dengan Android versi 2.2 atau di atas.









Download
Pilih Salah Satu


Google Play
Tusfiles

0 komentar:

Post a Comment