Game Pocket RPG Android











Deskripsi

Dioptimalkan untuk Xperia Play
Dinominasikan untuk "mobile game GameSpot yang Terbaik dari 2011 dan akhirnya peringkat di lima besar!
Masukkan dunia yang dikuasai oleh gerombolan monster. Jelajahi perangkap-diisi dungeons dan menghadapi bos perkasa. Mengumpulkan tumpukan harta dan item dan berinvestasi dalam puluhan kemampuan dan peralatan unlockable. Uji keterampilan Anda terhadap kegelapan mendekat.
Pocket RPG adalah tindakan dual-tongkat dungeon-crawler. Di dalamnya Anda dapat memilih dari tiga kelas yang berbeda, masing-masing dengan gaya mereka sendiri tempur.
Master Blade:
Sebuah duel memegang spesialis jarak dekat. Dia bertahan dengan membersihkan swathes musuh dengan masing-masing serangan kuasa-Nya. Dia telah menghancurkan langkah khusus yang pemain terampil akan dapat digunakan untuk memusnahkan musuh mereka.
Ranger gelap.
Seorang pemanah yang mematikan yang bisa memanggil gelombang panah yang memantul, mencari dan membagi. Perforasi musuh Anda dengan dinding padat kematian berbentuk panah.
The Mage Pertempuran
Sebuah kuat, tapi rapuh, nuker yang mengontrol kekuatan api, es halus, dan kilat untuk melenyapkan kelompok musuh. Mengisi mantra ke tingkat kritis dan melepaskan kerusakan maksimum.
Setiap pencarian di Pocket RPG adalah petualangan baru. Pahlawan dimulai pada tingkat nol dengan sachel kosong dan mengumpulkan item dan cepat membangun kekuatan mereka untuk proporsi memusingkan. Pocket RPG bukan "nomor saya mengalahkan nomor Anda" permainan. Item materi dan cara Anda menggunakannya bahkan lebih penting.
Pocket RPG menyediakan jam fantasi hack 'n slash kekacauan.







Download
Pilih Salah Satu
APK

Data (Android/Obb)
-Tusfiles (Password=FreeStore)

Intruksi
-Install Apk Dahulu Jangan Dibuka Dulu
-Simpan Data Posisi Android/Obb
-Jalankan Game Dengan Koneksi Internet Pertama Kali
-Khusus Data di Mega,File Obb Dimasukan Ke Folder (com.tastypoisongames.prpg)  Dengan Cara              
 Membuat Folder Tersebut

1 comment: