Anti Spy Mobile PRO Android










Deskripsi

Apakah Siapapun Mengintip Telepon Seluler Anda?
Saat ini, siapa saja yang memiliki akses ke ponsel Anda dengan mudah dapat menginstal perangkat lunak spyware dan memonitor panggilan, pesan SMS, dan bahkan lokasi Anda ...
Anti Spy Handphone PRO adalah scanner spyware profesional yang mendeteksi dan menghapus aplikasi spyware pada ponsel Anda.
Mobile AntiSpy menggunakan teknik deteksi canggih yang dapat mendeteksi bahkan spywares baru yang sedang online sekarang.
Lindungi diri Anda sekarang dan jangan biarkan akan memata-matai!
FITUR AT:
=====================
xda-developers.com - "Sebagai spyware dan izin telah menjadi pembicaraan di Google Play Store sebelumnya, aplikasi seperti ini adalah sesuatu yang pasti aplikasi download aficionado harus check out."
Joe Hindy, XDA-Developer
redmondpie.com - "Dengan banking, e-mail, dan berbagai data sensitif lainnya sekarang melewati smartphone dan perangkat tablet, itu adalah sangat penting bahwa Anda lengan mereka terhadap orang jahat di balik malware, jadi pastikan untuk men-download Spy Anti Mobile ... "
Ben Reid, Redmond Pie
androidauthority.com - "Apa yang Anda tunggu Lindungi diri Anda dari spyware dan sah spy-bisa izin?"
Carl Parker, Android Authority
appeggs.com - ". Anti Spy Free Mobile untuk Android adalah yang terbaik digambarkan sebagai aplikasi spyware fantastis anti, dengan mana Anda dapat dengan mudah mendeteksi dan menghapus aplikasi spyware pada smartphone Anda"
CATATAN:
=====
Jika Anda telah menginstal Spy Anti Handphone GRATIS, silakan hapus sebelum menginstal Spy Anti Handphone PRO. Versi PRO adalah aplikasi dengan fitur lengkap lengkap, dan Anda tidak perlu app GRATIS lagi.
Kami sarankan untuk mengaktifkan pembaruan otomatis untuk aplikasi ini untuk memastikan bahwa Anda dipersenjatai dengan definisi spyware terbaru.

PERINGATAN:
=====================
Ada beberapa versi palsu dari produk di internet dengan nama yang sama. Instalasi versi tersebut dapat membahayakan perangkat Anda! Halaman instalasi HANYA resmi satu ini. Jika Anda membutuhkan perlindungan GRATIS, silakan gunakan versi GRATIS, menginstal perangkat lunak dari non-resmi situs dapat membahayakan perangkat Anda!





Download
Pilih Salah Satu

0 komentar:

Post a Comment