Battlefield Bad Company 2 Android


Deskripsi


Battlefield: Bad Company  battlefieldbadcompany2.com
Berdasarkan permainan konsol terlaris dari DICE, biarkan kemarahan pertempuran di hutan, salju, dan gurun, di dekat-kuartal tempur, dan di udara. Memanfaatkan kontrol intuitif seperti yang Anda menghancurkan musuh dengan tank dan helikopter di negara-of-the-art tempur kendaraan. Pergi semua-dalam modus kampanye, dan mendapatkan simulasi perang modern untuk Android yang tidak ada duanya.

ENTER THE BATTLEFIELD MODERN
Perangkat Android menjadi tanah pementasan untuk Battlefield total: BC2 pengalaman. Lacak 14 single-player misi di 5 zona pertempuran intens rinci. Tangkap emplacements dalam panas hutan, salju Arktik, dan debu padang pasir. Rasakan intensitas memompa adrenalin dari dekat-kuartal tempur dan juga melepaskan kehancuran dari udara. Ini bagus untuk menjadi Bad.

MOBILISASI dengan senjata HARDCORE
Mendatangkan malapetaka terhadap pasukan musuh dengan sejumlah besar senjata ampuh dan kendaraan. Akses gudang sampai dengan 14 senjata - dari pisau sederhana untuk sebuah granat berpeluncur roket. Juga mendorong aksi dengan vehicletypes beberapa, termasuk tank dan helikopter.

ENGAGE MUSUH DENGAN 3 setup KONTROL DISTINCT
Akses 3 sistem yang berbeda kontrol. Gunakan kontrol gerakan tanpa tombol kontrol terlihat di layar, atau menambahkan tombol virtual api, atau memilih untuk memiliki kedua tombol api dan stick analog. Pilih sistem yang sesuai dengan gaya bertarung pilihan Anda!

Diperlukan Android O / S: 2.3 +



Download


Intruksi

1. Install Apk terlebih dahulu dan jangan dijalankan
2. Extract Data hasil download dan simpan di SDcard/disini
3.Jalankan Dibutuhkan koneksi internet untuk pertama kali.

Tested di HISENSE AD683G

1 comment:

  1. kog game ya dirusuh download lagi pakek data gan, padahal udah download data ya trus di extra di truh di obb msih ajja di sruh download pkek wifi lagi

    ReplyDelete