Business Ringtones Android



Deskripsi

Nada-nada sederhana Anda Android hilang. Klasik cincin, nada notifikasi elegan, beep terdengar profesional, peringatan, dan alarm. Tak satu pun dari lagu-lagu pop atau efek suara kasar. Dirancang dan dikuasai untuk smartphone Anda dengan RCP.
'Bisnis' kami app memungkinkan Anda melihat, mengelola, dan menyimpan lebih dari 60 dari yang paling kami kantor-nada yang sesuai. Anda dapat menetapkan nada dering utama Anda atau pemberitahuan, mengatur nada dering kustom per kontak, atau hanya menyimpan semua nada ke memori telepon atau kartu SD.
Singkatnya:
· Ringtones bisnis Profesional
· Unik nada untuk teks, SMS, email, dan pesan suara alert
· Menarik beep, urutan, dan efek berdentang
· Aplikasi fitur lengkap dengan dukungan pelanggan
JAMINAN
Ringtone desain profesional dan layanan pelanggan berdedikasi. Baik nada dan aplikasi pintar. Kami tidak pernah membebankan biaya tersembunyi atau berulang atau berbagi informasi Anda. Kami tidak spam atau penipuan. Jika Anda pernah memiliki masalah, kami ingin membantu Anda!
Tentang Perizinan: Penggunaan hak akses dalam aplikasi ini sangat terkait dengan pengaturan dan menyimpan nada dering. Kami menjamin kerahasiaan informasi pribadi Anda.
DUKUNGAN
Kami bangga menawarkan dukungan cepat dan bermanfaat untuk semua pelanggan kami. Jika Anda memiliki kesulitan menginstal ringtones, hubungi tim dukungan kami dan kami akan membantu Anda mendapatkan nada diinstal dengan cepat dan mudah mungkin.
Preview Audio, dukungan, dan banyak tersedia di rcptones.com.
© 2012 RCP Ringtones







Download
Pilih Salah Satu

1 comment:

  1. Free Ringtones for Android are the most commonly used and best type of alert to get notified of a call or a message.

    ReplyDelete