English Grammar – Phrasal Verb Android










Deskripsi

"Tata Bahasa Inggris - Verb phrasal" membantu Anda belajar phrasal verbs dalam cara yang menyenangkan!
Dapatkan aplikasi ini sekarang untuk meningkatkan Anda TOEFL, IELTS, TOEIC, SAT, GMAT, GRE dan hasil HKDSE!
Bagaimana "Tata Bahasa Inggris - Verb phrasal" membantu Anda?
★ pelajaran Grammar KOMPREHENSIF dengan terjemahan: 630 + sampel kalimat dan phrasal verbs dengan terjemahan Cina!
★ Permainan Kuis MENARIK: 1500 + pertanyaan pilihan ganda di bank pertanyaan kita! Pertanyaan lebih lanjut Anda dapat menjawab dengan benar, pertanyaan yang lebih sulit akan cerdas dihasilkan. Anda dapat menggunakan 50:50 (fifty-fifty) untuk menghilangkan setengah dari pilihan yang salah. Lebih baik lagi, ada mode permainan 4: Menjawab 20, 50 atau 100 pertanyaan DAN Modus Sudden Death. (Permainan berlanjut sampai Anda menjawab satu pertanyaan benar atau Anda menjawab semua pertanyaan.)
★ NYAMAN desain untuk revisi: Selama permainan kuis, Anda dapat memilih untuk menampilkan rincian dari kata kerja phrasal terkait dengan pertanyaan Anda hanya menjawab. Selain itu, Anda dapat membuat daftar kata kerja sendiri phrasal Anda sehingga Anda dapat melakukan revisi pada apa yang telah Anda pelajari jauh lebih mudah!
★ hasil tes RINCI: Ini menunjukkan pertanyaan-pertanyaan yang dijawab salah, skor, maks. combo (Max. jumlah pertanyaan dijawab dengan benar secara berurutan), tanggal dan waktu ujian. Lebih baik lagi, itu menunjukkan pertanyaan atas 30 kesalahan yang sering Anda juga! Hal ini berguna untuk revisi Anda dan menarik untuk menantang dengan teman-teman Anda!
★ MEMOTIVASI Sistem piala: Pencapaian berbagai Anda telah mencapai selama belajar Anda akan disimpan. Dengan sistem piala, Anda dapat berbagi prestasi mengesankan Anda dengan teman-teman!
★ pencarian CEPAT: 630 + phrasal verbs penggunaan dengan terjemahan bahasa China dapat dicari dengan mudah!
Beberapa fitur lebih:
✔ Ditulis oleh guru bahasa Inggris yang berpengalaman
✔ Tidak ada koneksi Internet yang diperlukan
✔ Tidak mengganggu iklan
Ingin meningkatkan bahasa Inggris setiap hari? Temukan kami di ENGLISH SETIAP HARI (Update SETIAP HARI Dengan terjemahan!!):
Blog: http://engsofttc.blogspot.com
Facebook: http://www.facebook.com/pages/engsofttc/188400257918339
Twitter: http://twitter.com/engsofttc
Weibo: http://weibo.com/2558322097
Email: engsoft.tc @ gmail.com







Download
Pilih Salah Satu

0 komentar:

Post a Comment