Game Alpha Squadron Android



















Deskripsi

"Alpha Squadron blazes ke Android dalam kemuliaan penuh 3D dogfighting udara, grafis yang apik dan gameplay yang cepat" (Droid Gamers)
"Pengalaman aksi murni dibungkus dalam satu paket cantik, gameplay sangat menyenangkan dan kontrol bekerja dengan baik" (Daerah Gaming Portable)
"Terasa seperti penerus spiritual untuk seri Skuadron sangat sukses Rogue" (Gamer Pocket)
Langsung ke Anda Elysian Starfighter dan bersiap-siap untuk mengambil Warbirds Hadian, dropships bersenjata lengkap dan kapal perang raksasa dalam perjuangan heroik untuk membela galaksi!
Bergabung dengan Skuadron Alpha dan mengambil Kekaisaran Hadian jahat di game ini penerbangan Aksi 3D. Dengan misi yang ditetapkan di dalam ruang serta sorties planetside dibandingkan gerombolan pejuang musuh dan kapal modal, Anda akan tenggelam dalam konflik intergalaksi! Dogfight dengan pesawat ruang angkasa musuh terbang di tengah-tengah kota mengambang yang indah, planet padang pasir terpencil dan sabuk asteroid berbahaya karena Anda berjuang untuk tetap hidup dan melindungi armada Anda. Dodge ledakan Laser tempur saat Anda memberikan perlindungan untuk evakuasi planet, menangkap Jenderal Imperial dan tahanan penyelamatan perang. Peluncuran Anda Starfighter melalui terowongan mengejar mendebarkan dalam sebuah perlombaan melawan waktu untuk menghentikan superweapon galaksi kehancuran! Mengagumkan sinematik grafis dan gameplay tindakan dikemas intens! UPDATED: kontrol Accelerometer ditambahkan!






Download

0 komentar:

Post a Comment