Game Diversion Android










Deskripsi

Diversion adalah mobile game utama: 175 tingkat, 5 Worlds, 600 karakter - dan hanya satu sentuhan! Ucapan terima kasih kepada lebih dari 2 juta pemain yang telah men-download dan membuat Diversion begitu populer di Android! Kalian rock!! Juga, permainan sekarang XPERIA BERMAIN dioptimalkan. Jauhkan tanggapan yang bagus datang - itu benar-benar mengilhami kita untuk menjaga pembaruan datang!
- Menantang gameplay membutuhkan waktu dan memecahkan teka-teki
- Cheat codes untuk dalam game hadiah: paket permata, karakter, tingkat!
- Bonus Harian! Mendapatkan permata dan karakter setiap hari Anda bermain!
- Boss pertempuran!
- 600 + penuh animasi karakter dimainkan untuk membuka dan mengumpulkan
- 175 Tingkat
- 5 3D Dunia Unik
- Fisika didukung oleh PhysX
- Kamera 3 orang: melihat semua tindakan
- Berbeda setiap kali Anda bermain!
- Grafis Resolusi Tinggi
- Putar musik Anda sendiri
- Hapus iklan banner
★ ★ Hover Dunia tingkat Preview! Cruise sekitar di papan melayang-layang Anda mengumpulkan permata, atau melompat dan berlari-lari di dunia ini bebas roaming. Periksa http://facebook.com/ezonecom untuk rincian! ★ ★
Jadilah kagum pada apa yang dapat Anda lakukan: berlari, melompat, memanjat, menggantung, berenang, zip, slide, dan bahkan terbang! Ketika Anda maju melalui tingkat Anda akan membuka lebih gameplay menantang dan bahaya, termasuk: paku, jurang, zip-garis, slide, langkan, lubang, tombol, spiderbots, bom bouncer, air, dinding laser, meteor, pesawat keamanan, alien, mutan hiu, chompers, stompers, lava, ventilasi uap, ventilasi ledakan, reversers, sumbat, portal, rol spike, dan banyak lagi! 175 tingkat menantang akan membutuhkan waktu dan keterampilan memecahkan teka-teki untuk menyelesaikan dan membuka ratusan karakter yang bisa dimainkan termasuk: Ninja, Alien, Rocket, Karate, Robo, 60s, Zombie, pencuri, Tiger, Mesir dan bahkan ayam Freaky dan pisang Masa Depan!
Akankah ini menjadi Diversion Anda berikutnya?
Catatan: Diversion adalah permainan grafis intensif dan perangkat bertenaga tinggi dianjurkan.
Jika Anda suka Diversion, pastikan Anda ambil permainan kami yang lain GRATIS "Turki Blast: Reloaded" dan "Snowboard Gila"!
UPGRADE TIP: Kami sarankan Anda menyimpan kemajuan Anda dengan fitur bebas 'cloud save'. Dengan cara itu jika terjadi kesalahan selama upgrade Anda dapat mengembalikan kemajuan permainan Anda.
MASALAH: Jika Anda mengalami kesulitan menginstal, coba simpan ke memori telepon internal pertama. Untuk melakukan hal ini, unmount kartu SD dan men-download permainan. Kemudian remount kartu SD Anda dan memindahkan permainan ke kartu SD.





Download

0 komentar:

Post a Comment