Game Fruit Ninja Puss In Boots Android


Deskripsi

En garde! Buah memenuhi dongeng dalam permainan juiciest tahun ini - Fruit Ninja: Puss in Boots!
Para jagoan buah-pemotongan suave, Puss in Boots, menghadapi tantangan yang akan membuat Sensei bangga. Usahanya mencari Beans Sihir membawa dia untuk hit legendaris Ninja pengembang Halfbrick ini Buah permainan. Siapkan untuk perjalanan penuh aksi mengiris akrab dan buah ia bertemu berbagai macam tantangan baru dan menarik!
Fruit Ninja: Puss in Boots fitur modus all-new Bandito! Slice melalui serangkaian tantangan yang semakin menarik untuk menjadi prajurit Fruit Ninja terbesar yang pernah! Setiap tahap menyodorkan Anda ke pernah-terlihat-sebelumnya petualangan frenzy buah: buah besar-besaran dari benteng raksasa itu, presisi dan tantangan waktu, habis-habisan serangan gencar buah dengan hambatan baru Dan untuk pertama kalinya pernah: Throw turun terhadap penambahan paling diminta di Fruit Ninja sejarah - tomat!
Banditos riil harus menempatkan pisau terbaik mereka maju karena skor didasarkan pada jumlah iris buah, refleks ninja dan efisiensi mengiris. Seorang prajurit sejati produk dapat mencapai nilai yang tinggi besar dan meng-upload yang terbaik untuk Leaderboards Global untuk membandingkan terhadap teman-teman dan pemain terbaik secara online!
Bawa pisau Anda ke modus Desperado - versi ditingkatkan dan kembali dikuasai dari permainan Ninja Buah klasik yang diperkenalkan 70 juta pemain untuk dojo terbesar di dunia! Tapi kali ini, Anda akan menghadapi lebih banyak buah, gelombang unik dan Puss in Boots sulit dipahami Beans 'Sihir dari film DreamWorks Animation!
Akhirnya, berjemur dalam kemuliaan buah-bernoda dari Puss in Boots Stash sendiri 'Ninja eksklusif, menampilkan berbagai macam konten disesuaikan yang unik, termasuk latar belakang baru dan pisau dengan unsur-unsur dari kedua film dan Ninja Fruit.
Tetap juicy, amigos!
****
SEPERTI NINJA BUAH ON FACEBOOK!
http://www.facebook.com/fruitninja
FOLLOW ON TWITTER Halfbrick!
http://www.twitter.com/halfbrick





Download

0 komentar:

Post a Comment