PlayerPro Music Player Android










Deskripsi

Aplikasi ini adalah pemutar musik dan video canggih untuk perangkat Android 2.x.
PlayerPro fitur antarmuka, cepat dan intuitif yang indah, bersama kuat opsi konfigurasi audio. Selain itu, ada pilihan plugin GRATIS beberapa melengkapi itu: 20 + kulit, DSP Pack, Widget Pack ...
PlayerPro telah dalam lima aplikasi android di atas musik & kategori audio untuk lebih dari dua tahun dan secara aktif sedang dikembangkan dan didukung.
Catatan: versi Pro standalone. Silakan uninstall versi trial setelah pembelian.
Fitur utama:
* Browse dan memainkan musik Anda dengan album, artis, genre, lagu, playlist, folder, dan seniman album.
* Video browser dan pemutar.
* Secara otomatis download hilang album artwork, gambar artis dan ilustrasi genre.
* Manual memilih album pilihan Anda artwork, gambar artis, ilustrasi bergenre dari internet, aplikasi Galeri, ID3 tag, atau folder album.
* Mengubah antarmuka pengguna Player dengan menginstal salah satu dari 20 + tersedia Skins, semua secara GRATIS.
* Sesuaikan tata letak, memilih antara GRID atau pandangan DAFTAR.
* Baca album dan ULASAN artis.
* Download, pencarian dan dan menyimpan LYRICS ke file musik Anda menggunakan standar tag ID3.
* Single dan kelompok TAG EDITING: judul, album, artis, artis album, track, tahun, genre, komentar.
* AUDIO EFEK mixable untuk Android> 2.3 perangkat: 5 Band EQUALIZER grafis dengan preset default / disesuaikan, efek pelebaran stereo, efek reverb (aula besar, aula menengah, piring, kamar kecil, ruang menengah, ruangan besar), efek BASS BOOST, volume kontrol.
* GRATIS DSP plugin tambahan untuk Android <= 2.2 atau> = 2.3 perangkat: 10 band EQUALIZER grafis dengan 15 default / preset disesuaikan, PRE-AMP kontrol, kontrol BASS BOOST, kontrol volume, efek Stereo widening opsional. Gapless pemutaran. Auto / Manual Yuni Shara. Pergi ke Audio Settings> dan pilih "Download DSP pak" pilihan untuk menginstal plugin gratis.
* Dolby, SRS, dan efek suara Beats audio untuk perangkat HTC dilengkapi dengan perangkat tambahan suara HTC.
* Musik statistik dan DAFTAR PUTAR SMART: Baru saja ditambahkan, rated Top, Paling sering diputar, Baru saja diputar, Least dimainkan. Membangun playlist kustom tambahan yang menggunakan EDITOR PLAYLIST SMART dan kriteria yang berbeda menawarkan: album, artis, genre, judul, bermain / melewatkan hitungan, lalu diputar / ditambah, rating, adalah podcast, durasi, tahun, path file dll Semua playlist pintar AUTO-UPDATED.
* Impor dan ekspor musik sejarah dan peringkat dari desktop favorit pemutar musik: Songbird, Winamp, Windows Media Player, MediaMonkey ...
* Musik pemilihan folder.
* Pilihan 2 widget LOCK SCREEN dengan pilihan kustomisasi banyak: membuka slider, toggler suara, loncat trek menggunakan tombol volume, gerakan menggesek, pemilihan latar belakang, kontrol seleksi, tampilan waktu, pemilihan kulit ...
* Pemenang dari 5 WIDGETS home screen yang berbeda (4x1, 2x2, 3x3, 4x4, 4x2). Semua widget dapat disesuaikan dan skinnable: 6 KULIT berbeda tersedia, pilihan untuk menampilkan gambar artis bukan karya seni album, pilihan untuk menampilkan peringkat, shuffle / repeat kontrol dll
* NOTIFIKASI STATUS dukungan: tampilan artwork album, judul, album dan artis, play / pause, skip maju dan menghentikan KONTROL (ICS saja) dalam status pemberitahuan.
* Didukung SCROBBLERS: Last.fm Simple, scrobble Droid, Resmi Last.fm app.
* TIDUR TIMER dengan fade out.
* Pemberitahuan teks SAHAM, album / artis karya seni pada jaringan sosial favorit Anda: Twitter, Facebook, Gmail, Picasa dll
* Dukungan HEADSET. Sesuaikan tekan lama dan tindakan pers double / triple.
* Perpustakaan SEARCH lebar. VOICE cari dukungan.
* Menggesek gerakan (pemain: menggesek seni album untuk melewatkan lagu, browser: geser ke kiri untuk bermain berikutnya, geser ke kanan untuk bermain terakhir).
* SHAKE IT fitur: memberikan telepon shake untuk bermain berikutnya / sebelumnya lagu (misalnya: kocok atas ke bawah atau bawah ke atas untuk bermain berikutnya / sebelumnya lagu).

... dan banyak fitur lainnya untuk menemukan!





















Download
Pilih Salah Satu

Google Play
MEGA

0 komentar:

Post a Comment