[root] Chainfire3D Pro Android

Deskripsi

!! Ini adalah "upgrade" / "file lisensi" untuk program Chainfire3D normal, Anda harus sudah memiliki versi gratis diinstal atau tidak akan terjadi!!
Mengambil kendali atas GPU Anda!
Chainfire3D merupakan perantara OpenGL driver. Apa artinya? Ini berarti Chainfire3D yang berada di antara aplikasi dan driver grafis, dan dapat mencegat dan / atau mengubah perintah antara keduanya. Ini memiliki beberapa fungsi built-in, dan dapat diperpanjang dengan plugin untuk menyediakan fungsionalitas tambahan.
!! Android 2.1 dan yang lebih baru. Sekarang tersedia untuk Honeycomb - tapi masih ada risiko besar!!
!! Chainfire3D adalah untuk perangkat + 1GHz hanya!!
!! ROOT diperlukan untuk program ini, serta partisi / sistem ditulis. S-OFF juga diperlukan pada perangkat HTC!!
Fitur termasuk mengurangi ukuran tekstur dan kualitas untuk mengurangi penggunaan memori dan berpotensi meningkatkan kinerja permainan, serta meningkatkan memori menggunakan berpotensi meningkatkan kinerja.
Jika Anda juga menginstal driver (percobaan) EGL, DAN GPU Anda mendukungnya, DAN Anda memiliki versi Pro, Anda dapat mengaktifkan atau 4xMSAA 16xMSAA pada per-aplikasi dasar. Hal ini secara drastis dapat meningkatkan kualitas gambar!
Pastikan untuk memeriksa thread di XDA plugin yang tersedia!
(Http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1087427)
Chainfire3D telah diuji pada:
- HTC HD2
- Samsung Galaxy S
- Samsung Galaxy Tab 7 "
- Samsung Galaxy S II
- Samsung Galaxy Note
- Samsung Epic 4G
- Motorola Atrix 4G
- Motorola Droid 2
- LG Optimus 2X
- Google Nexus S
Banyak pengguna menjalankan Chainfire3D pada perangkat tidak tercantum di sini - kemungkinan untuk bekerja pada semua perangkat modern. Sejauh ini tidak ada yang melaporkan instalasi gagal, jadi itu bagus. Bukan berarti masalah tidak dapat terjadi.
!! Ada beberapa risiko yang terlibat menginstal driver. Perangkat Anda tidak dapat melakukan booting. Jika Anda memiliki CWM, maka akan lebih bijaksana untuk membuat cadangan sebelum menginstal!



Download
Pilih Salah Satu

Google Play
MEGA

Plug In

NVIDIA
POWERVR
QUALCOMM

0 komentar:

Post a Comment