Need for Speed™ Hot Pursuit Android










Deskripsi

Outrun hukum sebagai racer di supercar seperti Pagani Zonda Cinque - atau menghentikan pembalap dingin sebagai Cop dalam kecepatan tinggi polisi pencegat seperti Lamborghini Reventon. Pengalaman pulsa-berdebar tindakan sebagai Anda membuat melarikan diri - atau membuat patung - dengan Need for ™ Pursuit Kecepatan Hot di Android.
CHASE PENCAPAIAN
Drive hingga 20 presisi-kinerja mobil berbahan bakar adrenalin showdowns di 24 hari-dan-malam trek. Bawa ke batas dalam 48 Cop total dan Acara racer Karir, mengumpulkan karunia, dan naik ke puncak peringkat.
DUEL IT OUT ON THE ROAD
Sebagai Cop, berbaring hukum dengan hambatan dan spike strip - atau menggoreng sistem listrik racer dengan sebuah kunci EMP. Sebagai racer, membuat liburan dengan overdrive, jamming, dan slicks minyak. Duel itu di jalan!
Dari balap waralaba # 1 interaktif, membawa panas dengan Need for Hot Pursuit Kecepatan!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam informasi EA pada penawaran yang besar, ditambah, update game terbaru tips & lebih ...
VISIT US: eamobile.com / android
IKUTI AS: twitter.com / eamobile
SEPERTI AS: facebook.com / eamobile
JAM AS: youtube.com / eamobilegames
Check out permainan menarik lebih dari EA seperti The Sims Freeplay, Need for Speed ​​Most Wanted, Theme Park, World Series of Poker, dan FIFA 12!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penayangan iklan yang ditargetkan pihak ketiga dan teknologi analisis dalam aplikasi dan data yang mereka kumpulkan, lihat End User License Agreement:
http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/





Download
Pilih Salah Satu
Apk

Google Play
4-Shared

Data di Android/Data

Data

Intruksi
1.Install Apk
2.Extract Data simpan di Android/Data/disini
3.Jalankan

0 komentar:

Post a Comment