Scanner Radio Pro Android










Deskripsi
-------------------------------------------------- -------
Sayangnya, saya tidak lagi dapat menawarkan aplikasi ini melalui Google Play Store (versi gratis * adalah * masih tersedia meskipun), klik pada link "Visit halaman web" di bawah ini untuk informasi lebih lanjut. Aku meninggalkan aplikasi ini terdaftar di toko sehingga orang-orang yang telah membeli dapat terus menerima update.
-------------------------------------------------- -------
Mendengarkan live audio dari lebih dari 3.600 polisi dan scanner kebakaran, radio cuaca, dan repeater radio amatir dari seluruh dunia (terutama di Amerika Serikat dan Australia, dengan lebih selalu ditambahkan setiap hari) pada ponsel Anda.
Fitur:
* Lihat scanner yang terletak terdekat Anda, diurutkan menurut jarak.
* Lihat 50 scanner atas yang memiliki sebagian besar pendengar (daftar diperbarui setiap 5 menit).
* Lihat daftar scanner ditambahkan paling baru (tambahan baru sedang ditambahkan setiap saat).
* Tambahkan scanner Anda mendengarkan paling ke daftar Favorit Anda untuk akses cepat.
* Telusuri direktori scanner berdasarkan lokasi atau genre (keselamatan umum, lalu lintas udara, cuaca, kereta api, dll).
* Aktifkan pemberitahuan untuk diberitahu ketika banyak orang (seperti lebih dari 1000, misalnya) yang mendengarkan setiap scanner (menunjukkan bahwa sesuatu yang besar sedang terjadi). Anda juga dapat diberitahu ketika scanner yang terletak di dekat Anda (atau scanner tertentu yang Anda pilih) memiliki lebih dari jumlah tertentu dari pendengar.
* Tambahkan widget Radio Scanner Pro dan cara pintas ke layar awal ponsel Anda untuk akses cepat (app tidak dapat diinstal pada kartu SD untuk mengaksesnya).
* Tambahkan "Scanner Radio Pro Favorit" pintas ke layar rumah Anda untuk memulai feed scanner melalui sebuah aplikasi jam alarm atau aplikasi otomatisasi.
* Dengarkan arsip RadioReference.com 's audio untuk mendengarkan audio yang telah diarsipkan selama 30 hari terakhir. Catatan: Anda * * harus memiliki account di RadioReference.com dan membeli mereka "Premium Keanggotaan" ($ 15 untuk 6 bulan) untuk mengakses arsip mereka menggunakan aplikasi tersebut.
Selain fitur di atas, Anda juga mendapatkan fitur berikut dengan versi app:
* Iklan-iklan tersebut dihapus.
* Tombol bermain di bagian atas layar direktori dan pada widget yang dapat digunakan untuk mulai mendengarkan.
* Dengan "Scanner Radio Pro Locale PlgIn" plug-in juga diinstal Anda dapat memiliki Locale / Tasker meluncurkan aplikasi dan memiliki salah satu Favorit Anda secara otomatis mulai bermain berdasarkan pada satu atau lebih kondisi atau telah berhenti app bermain. Satu digunakan untuk fitur ini adalah untuk memiliki feed scanner mulai bermain ketika ponsel Anda terhubung ke perangkat Bluetooth tertentu dan kemudian memilikinya berhenti ketika sambungan ke perangkat Bluetooth tidak lagi hadir.
Audio disediakan oleh para relawan menggunakan radio scanner nyata. Jika daerah Anda tidak tersedia, melihat menu di app untuk informasi tentang cara untuk mendapatkannya ditambahkan.
Penjelasan mengapa berbagai izin yang diperlukan:
The "Panggilan Telepon / Baca Telepon Negara" izin yang dibutuhkan oleh aplikasi sehingga dapat mendeteksi ketika Anda menempatkan panggilan telepon (atau ketika seseorang sedang diterima) sehingga secara otomatis dapat menghentikan streaming audio untuk mencegahnya dari mengganggu panggilan.
The "Baik (GPS) Lokasi" dan "Kasar lokasi" izin yang diperlukan agar aplikasi dapat menentukan apa scanner yang terletak di daerah Anda ketika Anda klik pada "Near Me". Ketika Anda mengklik pada "Near Me" upaya aplikasi pertama untuk menentukan lokasi Anda melalui jaringan, jika gagal app kemudian mencoba untuk menentukan lokasi Anda melalui GPS.
"Otomatis Mulai Boot" izin diperlukan sehingga sebagian kecil dari aplikasi dapat dimulai ketika boot telepon Anda jika (dan hanya jika) Anda mengaktifkan fitur pemberitahuan app (yang fitur dimatikan secara default).
Jika mengulangi audio atau aplikasi tetap terhubung hanya untuk waktu singkat, cobalah kembali ke layar direktori dalam aplikasi, kemudian pilih "Settings" dari menu, lalu "Pemain pengaturan", dan kemudian mencoba mengubah "metode Streaming" pengaturan .







Download
Pilih Salah Satu

0 komentar:

Post a Comment