Screnncast Video Recorder Android

Deskripsi
** Root Dibutuhkan
** Tidak bekerja pada Galaxy Nexus atau Tegra 2/3
Samsung ** S3: Set mode perekaman untuk "Tinggi" dalam pengaturan
** ICS + perangkat: Pastikan HW Overlay dinonaktifkan dan "Angkatan GPU Rendering" diaktifkan dari pengembang menu pilihan perangkat
** Kebijakan Pengembalian: 24 jam
Screencast menangkap layar ponsel Anda pada frame rate yang tinggi menjadi sebuah kualitas video MPEG4 tinggi dengan audio. Hal ini juga dapat mengambil snapshot dari layar Anda dengan menekan tombol pencarian di ponsel Anda.
Dukungan forum:
http://goo.gl/YkqmM
Program ini mencakup galeri untuk melihat, memutar, mengubah nama, menghapus dan berbagi video Anda direkam sebelumnya atau screen shot dari dalam antarmuka pengguna yang sama.
Silahkan hubungi pengembang jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, sebelum rating app rendah. Pengembang tidak dapat membantu Anda jika Anda hanya posting review dan jangan email dukungan.
Anda juga dapat menekan "Menu" dan pilih "Laporkan masalah" untuk mendapatkan dukungan.
** PENTING: Media Solusi memahami bahwa periode pengembalian 15-min tidak cukup panjang untuk menguji semua fungsi app. Untuk alasan ini, kami memperluas periode pengembalian hingga 24 jam. Pastikan Anda menghubungi pengembang jika Anda mengalami masalah, dan dalam hal membutuhkan pengembalian dana sebelum masa tenggang 24 jam.

** Aplikasi ini sesuai dengan LGPL karena menggunakan libavcodec oleh FFMPEG untuk proses encoding. Sumber yang digunakan berasal dari ffmpeg-0.8 rilis, dan disusun tanpa modifikasi.








Download
Pilih Salah Satu

Google Play
4-Shared

0 komentar:

Post a Comment