Trial Xtreme 3 Full Unlock and Full Money Android










Deskripsi

Putar, menantang teman Anda, Win!
Dengan lebih dari 50 juta unduhan (!) Dan memimpin permainan lagu di ratusan negara, Pengadilan seri Xtreme is BACK dan itu akan mengatur bar lebih tinggi.
Kemampuan ***** untuk mengubah kontrol pengendara dari Tilt ke Buttons melalui menu pilihan *****
Percobaan Xtreme 3, akan mengambil napas Anda pergi dengan inovasi baru dan fitur luar biasa. Tackle 76 program benar-benar asli, berjuang teman-teman Anda untuk lomba, menang sementara hati-hati mengendalikan sepeda Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak jatuh korban ke salah satu dari ratusan tambang, pipa air, atau mobil rusak yang berdiri di jalan Anda.
Berpacu melawan teman-teman Anda dan dunia atas Trials bikers head to head, bahu membahu untuk membuktikan kepada semua orang apa yang kita sudah tahu-Bahwa Anda adalah # 1! yang terbaik Percobaan Xtremist luar sana!
Sesuaikan sepeda Anda dan pengendara untuk selera Anda sendiri, kemudian memukul kursus dan memenangkan perlombaan dengan mengambil keuntungan dari media baru yang brilian sosial dan pilihan multiplayer offline, yang memungkinkan Anda untuk menantang teman atau pemain acak bahkan ketika mereka off line.
PERTANDINGAN FITUR:
• Baru, mesin fisika canggih yang merevolusi gameplay
• 12 tingkat bebas di luar dari total 76 (!) Tingkat di 4 dunia dan ratusan hambatan baru
• Bermain sendiri atau head to head melawan teman-teman FACEBOOK dan pemain acak
• Berbeda tabel skor tinggi untuk setiap tingkat
• Sesuaikan sepeda Anda dan pengendara
• Bermain dengan accelerometer telepon atau tombol
Jika Anda mengalami masalah apapun atau hanya ingin memberitahu kami bagaimana awesome Anda jangan berpikir dua kali sebelum menghubungi kami di support@deemedya.com atau http://www.facebook.com/Deemedya





Download
Pilih Salah Satu


Google Play
4-Shared

0 komentar:

Post a Comment