Advance Task Killer Pro Android




Deskripsi

Pembunuh Tugas canggih juga dikenal sebagai ATK. Ini adalah alat untuk membunuh aplikasi yang berjalan. Versi ini merupakan versi pro yang tidak mengandung iklan.
ATK sering digunakan untuk membunuh aplikasi dan memori bersih. Kami sarankan orang menggunakan ATK manual membunuh aplikasi bukan aplikasi auto pembunuhan.

-Daftar Abaikan
Satu-tap widget
Auto-membunuh
-Sesuaikan ketinggian Item
1. Cara menggunakannya (bagi pengguna baru untuk mulai cepat)?
Hal ini cukup sederhana. Membuka alat ini dan melihat daftar aplikasi yang berjalan? Hapus tanda centang beberapa aplikasi Anda tidak ingin membunuh (seperti pembunuh Tugas Lanjutan dan beberapa aplikasi sistem) Tekan tombol 'Bunuh aplikasi dipilih', itu akan membunuh semua aplikasi diperiksa.
2. Cara menggunakannya (bagi pengguna baru untuk berbuat lebih banyak)?
Jika Anda tidak ingin membunuh aplikasi apapun, Anda dapat menekan pada daftar aplikasi yang sedang berjalan. Maka itu mencentang kotak akan berubah menjadi abu-abu.
3. Mengapa ada program yang berjalan bahwa saya belum pernah menggunakan atau bahkan dibuka?
Beberapa aplikasi akan start up setelah Anda menghidupkan telepon Anda atau dipanggil oleh beberapa peristiwa.
4. Apa yang daftar abaikan / ignore?
Daftar abaikan adalah bagi Anda untuk mengabaikan beberapa aplikasi yang tidak ingin membunuh. Jika Anda tekan lama pada aplikasi yang terdaftar pada layar utama ATK, menu akan muncul, maka Anda dapat memilih 'Abaikan', aplikasi akan dipindahkan ke daftar abaikan. Ketika Anda menekan 'Bunuh aplikasi yang dipilih', itu tidak akan membunuh lagi.
5. Apa standar tindakan untuk menekan lama?
Anda dapat mengatur tindakan standar Anda untuk tekan lama dan klik pada pengaturan. Default sistem tindakan untuk tekan lama adalah pop-menu. Itu berarti Anda ketika Anda tekan lama pada aplikasi (menampilkan pada daftar aplikasi yang sedang berjalan), sebuah pop-menu akan muncul. Misalnya, jika Anda ingin beralih ke aplikasi setelah Anda tekan lama di atasnya, Anda dapat mengatur tindakan default tekan lama untuk 'Beralih ke'.
6. Mengapa saya kehilangan koneksi jaringan saya setelah saya tekan 'membunuh aplikasi terpilih'?
Hal ini karena beberapa aplikasi yang berhubungan dengan koneksi jaringan yang tewas. Seperti 'voicemail'. Anda dapat mengabaikannya bukannya membunuh itu.
7. Kenapa Rumah saya reloaded?
Hal ini karena beberapa aplikasi yang berhubungan dengan Home dibunuh. Seperti 'HTC Sense', 'Surat' (jika diintegrasikan dengan Home). Anda dapat mengabaikannya bukannya membunuh itu.
8. Mengapa saya tidak dapat menerima pemberitahuan Email?
Hal ini karena Anda membunuh 'Email'. Alih-alih membunuh itu, Anda perlu mengabaikannya.
9. Apa yang Auto Membunuh?
Jika Anda ingin membunuh aplikasi secara otomatis Anda harus memilih salah satu dari auto-membunuh tingkat
- Aman: Hanya membunuh aplikasi tidak berjalan tapi masih mengkonsumsi memori.
- Agresif: Membunuh aplikasi berjalan latar belakang dan aplikasi tidak berjalan.
- Gila: Semua aplikasi kecuali untuk aplikasi yang Anda gunakan dengan.
Anda harus dapat melihat Auto Membunuh menunjukkan informasi mengenai judul, seperti 'Auto-Kill: 12:20'. Itu berarti membunuh otomatis akan dimulai pada 12:20, Anda juga dapat mengubah frekuensi untuk dampak otomatis membunuh waktu start.
Catatan: Untuk android 2.2 dan versi yang lebih baru, task manager tidak bisa membunuh layanan dan aplikasi depan, Anda harus memaksa menghentikan mereka. Jika Anda menggunakan task manager untuk membunuh mereka, layanan bisa restart, juga pemberitahuan tidak akan ereased dari bar bagian atas. Jadi kita tidak menyarankan orang menggunakan task manager membunuh mereka.
KW: TasKiller taskkiller tugas pembunuh taskmanager manajer panel taskpanel proses aplikasi, tugas pembunuh pro



Download
Pilih Salah Satu

Google Play
MEGA
Sharebeast
Zippyshare
Tusfiles

0 komentar:

Post a Comment