AndroXplorer Pro Android









Deskripsi

Sebuah, intuitif sangat user friendly, fitur-kaya dan canggih, AndroXplorer Pro adalah versi lengkap dari AndroXplorer. AndroXplorer Pro memiliki built-in explorer akar, mendukung integrasi teknologi enkripsi ke dalam berbagai format arsip, mendukung database password file, impor dan ekspor untuk password manager pihak ketiga seperti KeePass 2, kdbx.
AndroXplorer Pro mendukung luas mulai dari format arsip. Untuk kompresi dan ekstraksi, AndroXplorer Pro mendukung Zip, 7z, GZIP, TAR, bzip2, XZ, WIM. Untuk ekstraksi saja, AndroXplorer Pro mendukung LZH **, ARJ, CAB, CHM, cpio, cramfs, DEB, DMG, FAT, HFS, ISO, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS *, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, xar, Z
* Catatan: NTFS dikutip di sini adalah arsip NTFS tidak File NT Sistem yang digunakan dalam SD Card.

Pilihan yang tersedia untuk encoding Zip adalah Deflate, Deflate64, LZMA, PPMD ​​dan Bzip2 sementara berbagai encoding pilihan untuk 7z adalah LZMA, LZMA2, PPMD ​​dan Bzip2.
Dukungan ekstraksi beberapa volume arsip RAR. Membuat dan ekstrak dari beberapa volume arsip 7z.
Enkripsi AES didukung untuk Zip dan 7z.
AndroXplorer Pro v 4 telah diuji secara ketat pada arsip besar dan juga pada arsip dengan banyak item. Kami telah menguji arsip sampai dengan sekitar 100k barang tanpa masalah apapun, tetapi hasil akhirnya mungkin berbeda dari perangkat ke perangkat, itu tergantung pada kapasitas memori dari masing-masing perangkat dan beberapa faktor lainnya.
AndroXplorer Pro juga mendukung Unicode dalam Zip.
Untuk Q & A dan jawaban kami terhadap komentar Anda kunjungi forum kami di http://goo.gl/cWvmu
Daftar berikut menyoroti banyak fitur dari AndroXplorer Pro.
• Tiga sepenuhnya independen pandangan untuk mengelola, menyortir atau menampilkan file dan folder. Setiap pandangan ini didukung oleh sistem media canggih cache yang memungkinkan untuk menampilkan thumbnail, ukuran, tanggal, nama file dan folder langsung. Empat mode tampilan yang tersedia untuk setiap tampilan bersama dengan empat pilihan penyortiran. Transisi yang mulus dan mudah dari pandangan untuk melihat dengan menjentikkan atau menyeret pandangan ke kiri atau kanan.
• Setiap pandangan di AndroXplorer Pro memiliki daftar folder induk, menyortir daftar dan bar seleksi yang akan muncul setelah pilihan telah dibuat.
• Untuk mengelola aplikasi yang terinstal, AndroXplorer menyediakan Program saya. Ini agregat fitur semua diinstal aplikasi dalam satu folder. Tekan pada aplikasi dalam folder untuk mengaktifkan, untuk melihat sifat atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari pasar. Pilihan juga tersedia untuk uninstall dan melakukan backup dimana aplikasi dapat diterapkan.
• Shortcuts fitur di AndroXplorer Pro sangat mudah digunakan, memungkinkan Anda untuk membuat cara pintas ke file dan folder dari folder dalam tampilan. Cara pintas tersebut kemudian disimpan dalam folder untuk referensi di masa depan. Di telepon, add-shortcut perintah yang tersedia di tambahan sub-menu di sebelah kanan-bawah layar.
• AndroXplorer Pro juga memiliki built-in pencarian file cepat berdasarkan pola sederhana atau Regular Expression. Pencarian bawah AndroXplorer Pro v 4 sangat cepat dan responsif karena pelaksanaan baru modul pencarian lanjutan.
• Handal WiFi jaringan file sharing mendukung server SMB dengan fungsi auto scan yang dapat dimulai dan berhenti dengan sentuhan tombol refresh.
• Instan tampilan thumbnail dari file media dan jenis Mime lainnya setelah caching. Menampilkan file media memerlukan dukungan dari media dan juga setidaknya perangkat harus menjalankan Froyo.
• Enam tema resolusi tinggi sesuai suasana hati Anda.
• Manajer Kemajuan untuk mengelola operasi file secara bersamaan.
• Akar dukungan bagi pengguna dengan perangkat berakar.
• Recycle bin untuk file di SD Card
• Backup dan Restore jalan pintas dan informasi server
• dilipat dashboard dan item dashboard Breadcrumbs untuk tablet
• LAN Streaming untuk video / audio file
• Built-in editor teks mendukung pengkodean karakter






Download
Pilih Salah Satu

MEGA 

0 komentar:

Post a Comment