BeFungky Photo Editor Pro Android









Deskripsi

Gila tapi nyata: Salah satu editor foto yang paling populer saja mendapat lebih baik. BeFunky Photo Editor Pro kini satu-satunya aplikasi yang memungkinkan Anda untuk stack jumlah UNLIMITED efek foto dan mengedit, DAN membatalkan mereka! Dan meskipun ANDA mengontrol jumlah setiap edit yang Anda buat dan ANDA mengontrol berapa banyak yang ditambahkan, itu masih salah satu editor foto termudah di luar sana untuk digunakan.
BeFunky Photo Editor Pro sudah memberikan efek yang tidak ditawarkan di tempat lain bersama dengan semua favorit Anda. Dengan versi baru ini kami telah menambahkan efek baru yang akan meniup pikiran Anda, beberapa lebih dari yang paling populer, dan kuat alat editing baru.
Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk menggunakan Photo Editor BeFunky, dan ada NO ADS, ada watermark, tidak ada batasan, dan tidak memaksa untuk berbagi. BeFunky Photo Editor dibuat dengan Anda dalam pikiran, jadi persis seperti yang Anda inginkan.
* MENGAPA ANDA AKAN LOVE IT *
-Memiliki banyak efek yang tidak ditawarkan di tempat lain.
-Terapkan efek terbatas dan mengedit gambar, sekaligus mengontrol jumlah masing-masing.
-Berubah pikiran Anda? Jangan khawatir, Anda dapat membatalkan efek dan mengedit juga.
-Membuat sedikit penyesuaian atau benar-benar mengubah gambar Anda.
-Hal ini tidak bisa lebih mudah digunakan!
* AMAZING FITUR *
Lebih dari 65 efek yang ditawarkan: Vintage, Pop Art, Grunge, Viewfinder, duotone, Toy Camera, Sketch, Shift Tilt, Instan, Foto Lama, Proses Cross, Cyanotype, HDR Gritty, lubang jarum, Orton, dan banyak lagi.
* ALAT EDITING KUAT *
Tanaman, meluruskan, memutar, mempertajam, dan menambahkan vignetting ke foto. Cobalah fitur baru kami mempercantik dan mengisi cahaya, dan membuat penyesuaian suhu. Dan seperti biasa: alat untuk pemaparan, warna, saturasi, dll, termasuk.
* FRAMES PHOTO MARVELOUS *
Pilih dari Instan, Filmstrip, Halftone, Grunge, frame klasik, dan banyak lagi.
* SAHAM FOTO INSTAN *
Simpan ke Camera Roll Anda, Facebook Album, Twitter, Flickr, Tumblr, dan galeri interaktif baru BeFunky itu.

















Download
Pilih Salah Satu

MEGA
Tusfiles

0 komentar:

Post a Comment