Game Where's my Water Android









Deskripsi

MANA AIR SAYA ADALAH HIT THE DISNEY EVERYONE APP IS BERMAIN! SEKARANG DENGAN LEBIH DARI 400 TINGKAT!
"Game of the Year" - GAMER POCKET
"Game of the Year" - PHONEARENA.COM
"Game of the Year" - APPLE 'N APPS
"92 Metascore" - METACRITIC.COM
"Pilihan Editor Award" - IGN
"Game of the Month" - SLIDE BERMAIN
"Salah satu permata langka yang berhasil mendapatkan segalanya dengan benar." - GAMEZEBO
"Ini adalah permainan yang sempurna untuk bermain di mana saja." - Kidzworld
Dimana Water saya? adalah suatu kusut fisika berbasis menantang lengkap dengan grafis yang dinamis, kontrol intuitif, dan soundtrack sensasional. Untuk menjadi sukses, Anda harus pintar dan mengawasi keluar untuk ganggang, cairan beracun, pemicu, dan perangkap.
3 BERITA - 3 GAMES TERPISAH - LEBIH DARI 400 teka-teki TOTAL - UPDATE GRATIS!
Swampy'S STORY
Swampy Alligator tinggal di gorong-gorong di bawah kota. Dia adalah sedikit berbeda dari buaya lain - dia penasaran, ramah, dan suka mengambil mandi panjang yang menyenangkan setelah seharian bekerja keras. Buaya lainnya telah merusak pipa dan mengganggu aliran air. Bantuan Swampy dengan membimbing air untuk mandi nya! Dalam Kisah Swampy, bermain sepuluh bab bertema lebih dari 200 tingkat. Kumpulkan bebek Swampy dan item mandi untuk membuka teka-teki baru dan tingkat bonus.
Cranky'S STORY
Cranky adalah buaya terberat sekitar dan dia telah bekerja nafsu makan dari menyabotase pasokan air Swampy itu. Dia makan apa-apa, terutama semua busuk dan sampah menjijikkan ditemukan dalam kesedihan dan selokan. Rewel tidak mau makan sayuran Namun, dan sekarang makanan ditutupi dengan sayuran seperti ganggang. Gunakan air ungu kotor untuk membersihkan piring Cranky begitu dia bisa makan! Cranky sulit dan jadi teka-teki nya! Cobalah lima tingkat secara gratis dan menguji kemampuan Anda dengan lebih dari 80 tingkat untuk pembelian di-app tambahan.
HILANG TINGKAT
Ini koleksi tingkat dari petualangan lainnya Swampy ini selalu tumbuh, dan selalu GRATIS!
MISTERI DUCK TINGKAT
Tingkat mungkin tampak akrab, tetapi dalam Kisah Misteri Duck Anda harus mengumpulkan semua jenis baru dari bebek termasuk:
• MegaDuck - Bebek terbesar dari semua, ia membutuhkan lebih banyak air daripada sebelumnya untuk mengumpulkan!
• Ducklings - Tentu mereka terlihat lucu, tetapi mereka di mana-mana!
• Duck Misteri - Dia bergerak! Waktu adalah segalanya untuk menangkap bebek teleporting mewah!
New cerita, komik baru, tampilan baru dan bebek baru - sebuah cara baru untuk bermain untuk harga tambahan kecil! Cobalah lima tingkat secara GRATIS!
TINGKAT MINGGU INI
Lebih tingkat - SETIAP MINGGU! Sekarang Anda dapat mengharapkan TINGKAT BRAND NEW 3 untuk diserahkan ke Mana Air saya setiap minggu. Itu benar - 1 baru Swampy, Misteri Bebek dan tingkat Cranky per minggu untuk GRATIS! Tapi pastikan Anda bermain setiap minggu karena sekali tingkat ini berakhir, mereka dapat pergi untuk selamanya!
AMAZING FISIKA FLUIDA manusia hidup
Pergi dengan aliran! Swipe, aduk, dan percikan untuk memandu air tawar, air kotor, dan cairan melalui skenario semakin menantang.
KOLEKTIBILITAS, TANTANGAN, DAN TINGKAT BONUS
Kumpulkan mandi Swampy ini item dan Tantangan Cranky lengkap untuk membuka level bonus. "Tri-Bebek" setiap bab dan tekan sekitar untuk tingkat rahasia dan bahkan lebih banyak kejutan! Kunjungi www.facebook.com / WheresMyWater untuk petunjuk lebih, tips dan rahasia.
Setiap tetes menghitung di mana Air saya? - Sebuah kusut menyegarkan diisi dengan menyenangkan game yang baik bersih!





Download
Pilih Salah Satu

0 komentar:

Post a Comment