Game Shine Runner Android









Deskripsi

"Runner Pembersih akan benar-benar konyol jika tidak begitu menakjubkan."
- Kotaku
"Dengan permainan berkualitas tinggi seperti ini, masa depan Android di game terlihat cerah."
- Droid Gamers
"Apa yang benar-benar membuat Runner Pembersih begitu menyenangkan adalah lingkungan penuh-destruktif Anda benar-benar dapat menghancurkan apa saja yang mendapat di jalan Anda.."
- Android Polisi
"Sebuah tinggi terbang, moonshine membuat uang, dusun bayou bonanza."
- Android Cowok
Throw flat-bottomed fanboat Anda ke gigi tinggi dan slip dan geser melalui perairan berlumpur bayou terpencil. Smash dan kecelakaan melalui dunia dirusak penuh dengan gubuk reyot rawa, perahu fishin ', kandang ayam, gators, dan banyak lagi. Pack kargo Anda terus sampai penuh dengan minuman keras, tobacky, minyak ular dan selundupan lainnya dan kemudian menjual 'em kepada penawar tertinggi dalam rampagin' 10-hari perlombaan untuk keuntungan dan kemuliaan. Pastikan Anda mengawasi keluar untuk Smokey-yang lebih terkenal yang Anda dapatkan, polisi lebih akan datang 'gunnin untuk Anda.
Dari tim yang sama yang membawa Anda jet ski kritis diakui pembalap Riptide GP, dan baru bebas untuk bermain Blitz Buggy pantai!
---------
FITUR:
---------
AMAZING BOAT FISIKA
Daya geser melalui sungai memutar dengan fisika perahu paling realistis yang pernah dilihat pada ponsel.
Sekali dirusak LINGKUNGAN
Kecelakaan melalui dermaga ditumpuk tinggi dengan barel. Menghancurkan gubuk-gubuk dan kakus. Punt gators dan ayam. Jika Anda bisa melihatnya, Anda bisa menghancurkannya!
Menyelundupkan CARA ANDA UNTUK KEKAYAAN!
Membeli dan menjual barang-barang selundupan seperti Moonshine dan Tobacky, penyelundupan mereka dari satu lokal berwarna-warni ke depan dalam perlombaan untuk keuntungan maksimum.
DITINGKATKAN UNTUK Tegra 3!
Bersinar semprotan Runner pada mengagumkan-saus berkat kebaikan quad core NVIDIA Tegra 3 superchip: Super-rinci air dan on-kamera efek percikan, khusus untuk Tegra 3 perangkat!
GORGEOUS HD MEDIA
Jelajahi sebuah dunia penuh warna selatan penuh dengan tinggi-detail kapal, karakter animasi, indah bayou, rawa, dan lingkungan pegunungan, semua berjalan pada framerate sutra halus pada smartphone atau tablet - atau pada HDTV Anda dengan HDMI out.
GAMEPAD DUKUNGAN
Selain miring / kontrol sentuh, Anda bisa bermain menggunakan Bluetooth / USB gamepad atau Xperia Play slide-out kontroler.
Leaderboards & PENCAPAIAN
Membuat nama Anda di Aula Runner Pembersih dari leaderboards Ketenaran atau memamerkan keterampilan Anda dengan beberapa, Medali paling sinting yang paling inventif sekitar.

---------------------
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:
---------------------
Putar ** Runner Pembersih pada HDTV layar lebar dengan teknologi MHL. Periksa www.meetmhl.com untuk rincian. **
Bergabunglah dengan kami di Facebook, dan jadilah yang pertama untuk mendengar tentang update, men-download gambar kustom, dan berinteraksi dengan para pengembang:
www.facebook.com / VectorUnit
Untuk dukungan atau saran, silakan kunjungi:
www.vectorunit.com / support
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Permissions dalam game ini, silakan lihat Kebijakan Privasi kami di:
http://www.vectorunit.com/privacy/





Download
Pilih Salah Satu

0 komentar:

Post a Comment