Game Xelorians Android









Deskripsi

ANDA TIDAK PERLU FACEBOOK ATAU TWITTER UNTUK BERMAIN GAME.
Xelorians adalah up shoot'em terinspirasi oleh game konsol arcade 90-an. Sebagai penghormatan kepada Tyrian untuk PC.
"Storyline, grafis dan kecepatan permainan membuatnya menjadi salah satu penembak ruang terbaik di pasar. Pergi dan mendapatkannya." - Androidzoom.com
"Dengar, Xelorians adalah penembak bergulir top-down, dan saya tahu bahwa Anda telah melihat satu juta dari mereka Tapi Xelorians sebenarnya layak waktu Anda.. Tampak hebat, dirancang rapi, dan tingkat kesulitan yang tepat." - Www.tested.com
"... Anda benar-benar dapat mengalami perang shooting berbagai" - AppEggs.com
------ Cara bermain? --------
Bergerak di sekitar layar dengan memegang indikator dengan jari.
Bila Anda menghapus jari Anda dari indikator, permainan akan berhenti.
Kumpulkan segala sesuatu dari cincin berputar dan kristal Xelor kuning.
Hindari segala sesuatu yang lain.
Game fitur ------: -----
Tiga episode, 14 tahap yang menarik dan sangat dinamis ditambah bonus tahap
44 jenis unit musuh
4 kesulitan mode
12 jenis senjata yang kuat
15 bos
10 elektronik soundtrack
Kamera zooming
Bullet waktu (termasuk suara)
Cerita --------------- ------
Karena perkembangan teknologi dan penemuan materi merah tahun 2021, kolonisasi Mars menjadi sebuah fakta. Mengembangkan teori waktu baru diaktifkan mengendalikan bentuk yang ada. Dunia telah berubah berkat itu! Mesin yang memperlambat waktu adalah elemen permanen dari kehidupan manusia.
Pada 2026, hanya setelah mendirikan EIA (Earth Alliance antarplanet) dan menentukan hukum ruang angkasa, orang-orang mulai melakukan kunjungan reguler ke ruang angkasa. Terima kasih kepada mineral yang diperoleh selama eksplorasi planet lain, perkembangan teknologi terus mengambil langkah.
15 tahun kemudian, pada awal 2.036 setelah mencegat sinyal yang tidak biasa dari sebuah peradaban yang tidak diketahui, Kementerian AMDAL ditugaskan semua sumber daya keuangan dan logistik untuk melakukan kontak lagi ..
Sayangnya, para Xelorians ternyata tidak tertarik pada kontak diplomatik dengan manusia dan satu-satunya kegiatan yang mereka bersedia untuk mengambil terhadap manusia adalah untuk memulai aksi militer.
Perang Kontak Pertama dimulai pada tahun 2037.
Berkat tindakan diversifikasi kami menemukan bahwa ras asing, Xelorians karena mereka akan menyebut diri mereka, memiliki niat luas.
Setelah analisis biofisik dari Xelorian hidup ditangkap, para ilmuwan kami menemukan bahwa gen destruktif pada mereka spesies yang berasimilasi dalam DNA mereka artifisial, sehingga kita bisa yakin ada sesuatu yang sangat tidak dikenal dan tak terbayangkan bagi umat manusia di balik invasi.
Namun, ras asing melakukan kesalahan besar. Mereka telah misestimated peluang mereka tidak tahu apa yang manusia mampu. Meskipun peradaban manusia akan datang ke titik kehancuran, orang-orang datang bersama-sama yang belum pernah sebelumnya.
Fisikawan telah menemukan sumber pasokan unit asing. Mereka adalah kristal Xelors yang dalam banyak kasus tidak rusak saat kehancuran. Para fisikawan telah mengembangkan mekanisme sementara yang dapat memperkuat sifat kinetik dari senjata tertentu ketika diimplementasikan ke dalamnya.
Anda adalah pilot dari unit hybrid EIA standar generasi ke-5.
Sekarang tujuan: melawan dan mencegah serangan di Bumi

Jika Anda suka permainan seperti Radiant, Tyrian, AirAttack,, 1942 1943, Strike Siberia, iFighter, Air Strike, Shark Terbang, DoDonPachi, R-Type, Gradius, Espgaluda, SWIV, Sky Force, Asteroid, Shogun, Shooter Bullet, Warblade, permainan ini adalah untuk Anda.




















Download
Pilih Salah Satu

0 komentar:

Post a Comment