AD Blocker & Data Toggle Android










Deskripsi

Blocker AD dapat otomatis memblokir iklan tertanam Android apps dan game. Jika Anda benci AD atau ingin menghindari AD dewasa ketika anak Anda bermain game dengan ponsel Anda. Alat ini dapat membantu Anda. Alat ini bekerja pada non-berakar telepon.
★ Cara Bekerja
Bila Anda membuka aplikasi terpilih, akan otomatis memotong semua koneksi internet, sehingga aplikasi ini tidak dapat mengisi AD di dalamnya.
Ketika Anda keluar dari aplikasi terpilih, koneksi internet akan dikembalikan secara otomatis.
★ Jaringan Mobile Widget Beralih
Blocker AD juga menyediakan widget jaringan mobile toggle, Anda dapat beralih untuk mengaktifkan / menonaktifkan koneksi data mobile.
★ Catatan
1. Bekerja untuk ponsel NON-berakar dan berakar keduanya.
2. Beberapa aplikasi mungkin masih menunjukkan AD setelah diblokir, itu karena cache AD, tidak bisa meminta AD baru memang. Anda dapat mencoba untuk menghentikannya dan membuka kembali lagi.
3. Alat ini tidak dapat digunakan untuk memblokir aplikasi yang benar-benar membutuhkan koneksi internet, seperti seperti IM app, browser, game online, facebook, twitter, email, dll
4. Ini blok AD diembed dari aplikasi saja, tidak dapat digunakan untuk memblokir AD halaman web.
5. Detil panduan: http://smartdogstudio.blogspot.com/p/ad-blocker-user-guide.html
★ Dikenal Issue
Menurut hasil tes dari ratusan pengguna, itu benar-benar bekerja untuk model telepon yang paling. Tapi karena menggunakan beberapa API unpublic, tidak mungkin bekerja untuk beberapa model.
Jadi, silakan coba versi trial pada awalnya sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, Anda dapat mencari "Percobaan AD Blocker" untuk mendapatkannya. Saya harap Anda tidak akan memposting peringkat buruk di sini hanya karena tidak bekerja untuk ponsel Anda. Terima kasih!


Download
Pilih Salah Satu

MEGA 

0 komentar:

Post a Comment