Alphabet Car 2 Android










Deskripsi

Menyusul keberhasilan aplikasi edutainment populer Animoca untuk Android datang Mobil Alphabet 2, dan kali ini kita belajar tentang hewan, warna dan bentuk! Alphabet Mobil 2 dimuat dengan konten baru dan lebih banyak pilihan untuk membuat belajar sebagai menyenangkan dan efektif seperti dapat!
Kencangkan sabuk pengaman Anda dan bersiap-siap untuk belajar! Dalam Mobil Alphabet 2, Anda mulai dengan mengemudi Bus Lion, sebuah bus kecil yang lucu menyamar sebagai kucing berbulu yang akan membawa Anda melalui perjalanan pendidikan penuh kejutan menyenangkan. Sama seperti pendahulunya, aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil kemudi, membawa busload menyenangkan dalam mengingat kata-kata baru. Benamkan diri Anda dalam sebuah pengalaman belajar yang menarik bahwa Anda dan si kecil dapat berbagi dengan menggunakan mata Anda, telinga dan tangan.
Alphabet Mobil 2 fitur kata-kata merek baru 45 untuk belajar satu huruf pada suatu waktu, di atas 15 kata lain dari Mobil Alphabet aslinya.
Isi semua baru datang dengan mekanisme interaktif yang sama seperti aslinya: Putar perangkat Anda seperti roda kemudi untuk mendorong Bus Singa melalui jalan berwarna-warni. Ketika surat blok besar muncul, bertujuan bus Anda ke arah itu dan membuat kontak untuk mendengar bagaimana surat itu diucapkan. Ketika Anda mengumpulkan semua surat-surat yang diperlukan, kata penuh akan diucapkan untuk Anda, dan kartu akan muncul dengan kata dan ilustrasi.
Ini semua tentang hewan, warna dan bentuk, jadi jangan khawatir jika Anda melihat beberapa teman-teman berbulu keluar untuk bermain!
Alphabet Mobil 2 adalah cara yang menyenangkan dan efektif untuk belajar tentang hewan, warna dan bentuk, menggunakan visual, auditori, kinestetik dan gaya belajar untuk memperkuat koordinasi tangan-mata. Nikmati grafis warna-warni app 3D dan musik upbeat, tetapi kebanyakan dari semua, menikmati menghabiskan waktu yang berkualitas mempelajari kata-kata baru dengan si kecil Anda!






Download
Pilih Salah Satu

0 komentar:

Post a Comment